5 Objek Wisata di Bandung yang Eksotis


Tempat Wisata di Bandung memiliki banyak sekali peminat yang seakan- akan tidak ada bosannya untuk mengunjungi kota Bandung, Jawa Barat dan menjadi tujuan akhir pekan untuk banyak orang, apalagi hari libur panjang, wisatawan bisa berlipat ganda.
Banyak sekali yang merekomendasikan wisata Bandung untuk liburan yang menyenangkan, dan kali ini Saya ingin memberikan Anda rekomendasi objek wisata yang bisa Anda jadikan perencanaan ketika ingin berwisata ke Bandung.

Dari sekian banyak objek wisata di Bandung saya memilih 5 destinasi objek wisata di bandung dan sekitarnya yang layak Anda kunjungi sebagai berikut :

1.   Kebun Strawberry Petik Sendiri


 Kebun Strawberry petik sendiri

Di tempat wisata Bandung yang satu ini Anda dapat secara langsung memetik buah strawberry dengan tangan Anda sendiri yang tersedia di perkebunan. Sambil memetik strawberry, Anda dapat melihat indahnya pemandangan sekitar di daerah Lembang Bandung Selatan seperti alam pesawahan, kebun teh dan juga pegunungan. Udara segar sudah menjadi ciri khas dari kawasan Bandung selatan dan akan menemani Anda selama dalam proses pemetikan sedang Anda kerjakan. Disini Anda bisa mendapatkan keindahan suasana alam yang tenang, nyaman dan begitu tentram.

2.   Kawah Putih Ciwidey Bandung


Kawah Putih Ciwidey Bandung


Kawah putih merupakan tempat wisata di bandung yang sudah populer dan menjadi tujuan wisata dari sekian banyak pengunjung. Kawah putih merupakan objek wisata dengan kategori keindahan alam yang mempunyai pesona tersendiri sehingga mampu menarik hati wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata Bandung yang satu ini.


3.   De’Ranch Lembang


De’Ranch Lembang


Wisata Ala Cowboy di De'Ranch Lembang yang merupakan salah satu objek wisata di Bandung yang populer dan menjadi pilihan dari berbagai kalangan wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung,sangat menarik sekali,disini Anda dapat berpakaian Cowboy dan seakan-akan menjadi Cowboy       


          4 Situ Patenggang


Situ Patenggang


Disini para pengunjung bisa untuk selalu mengingat akan indahnya alam yang dimiliki wisata Situ Patenggang dan luas objek wisata di Bandung yang satu ini kurang lebih mencapai 60 Hektar dengan keindahan alam yang asri di sekitarnya, seperti halnya yang terdapat pada area perkebunan teh Rancabali yang menghampar begitu luas beserta wilayah hutan pinus dan cagar alam Patenggang yang masih begitu sejuk.


5.   Gunung Tangkuban Perahu


 Gunung Tangkuban Perahu


Gunung Tangkuban Perahu sudah sangat terkenal sekali karena legendanya. Pasti sudah banyak yang pernah mendengar ataupun membaca tentang Gunung ini. Selain itu Gunung Tangkuban Perahu juga menjadi salah satu objek wisata Bandung dan banyak diminati oleh wisatawan.

Pasti sangat menyenangkan sekali jika Anda Berkunjung kota Bandung menuju objek Parawisata yang menarik tersebut Jalan-jalan ke Bandung kurang lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi salah satu tempat wisata diatas. Ayok tunggu Apalagi !!!




0 Response to "5 Objek Wisata di Bandung yang Eksotis"

Post a Comment